Bocoran Smartphone Microsoft Lumia beredar

Pihak Microsoft telah dengan secara resmi menentukan sebuah merek dagang 'Microsoft Lumia' dengan sebagai pengganti dari brand 'Nokia' untuk lini bisnis pada perangkat mobile mereka, khususnya produk smartphone. Dan untuk masa kini bocoran untuk penampakan smartphone pertama pengusung brand Microsoft Lumia tersebut telah dikabarkan sudah beredar dengan luas di dalam jejaring internet.

Bocoran ini sendiri telah muncul dari pihak Microsoft sendiri yang di mana memang telah akan menjanjikan pengungkapan sebuah informasi yang telah terkait handset Microsoft Lumia yang pertama di bulan November.

Meskipun tidak langsung dapat menyertakan detail informasi nama seri maupun dari spesifikasi teknis. Namun tetapi pada foto foto bocoran dari desainnya yang pertama kali telah muncul di Negara Tiongkok tersbeut sudah terlihat dengan jelas bahwa logo Microsoft Lumia di bagian depan dan serta belakang body smartphone.

Laman dari Phone Arena, pada hari Minggu (9/11/2014), melansir bahwa rumor yang telah beredar yang telah menyebutkan bahwa smartphone yang pertama Microsoft Lumia akan bernama seri Microsoft Lumia 535. Smartphone tersebut yang kemungkinan besar akan dapat dibekali dengan sebuah layar 5 inci QHD (540 x 960 pixel), prosesor Snapdragon 200, RAM 1 GB, serta memori internal sebesar 8 GB.

Sementara untuk urusan dari kamera sendiri, Microsoft Lumia 535 yang telah dilengkapi dengan sebuah kamera utama yaitu sebesar 5 megapixel dan serta kamera depan dengan sebesar 3 megapixel. Selain itu, konsumen juga akan digoda dengan 7 opsi warna yang telah berbeda.

No comments:

Post a Comment